Senin, 09 Juli 2012

Be a Smart Good Facebookers

Banyak kasus-kasus yang terjadi dalam pergaulannya di Facebook mulai terungkap. Misalnya, kasus Perselisihan, perselingkuhan, bahkan penipuan di Facebook. Buku yang sedang Anda baca ini hadir untuk mengungkap sebagian kasus-kasus tersebut berikut dengan cara-cara mencegah problematikanya.

Ada beberapa hal penting yang bisa Anda pelajari antara lain mengenai cara smart menunjukkan jati diri di Facebook, cara mengekspresikan diri melalui status Facebook, tebar pesona di Facebook, cara mencari teman yang baik di Facebook, cara menyikapi pasangan di Facebook, cara smart cegah perselingkuhan di Facebook, cara menghadapi mantan pacar di Facebook, cara memanfaatkan Facebook sebagai media pembelajaran, pencarian beasiswa sekaligus lowongan pekerjaan, kemudian cara memanfaatkan Facebook untuk menunjang karir, meningkatkan nilai manfaat diri sekaligus memotivasi diri, dan lain-lain.

Secara keseluruhan, buku ini memuat fakta seputar fenomena Facebook, keuntungan dan kerugian Facebook, ragam polah Facebookers, cara menjadi Facebookers yang smart & good, kumpulan status populer karya penulis asli, dan suara hati para Facebookers mengenai Facebook.

Dalam penulisannya, lebih dari 100 Facebookers terlibat secara langsung yang komentar dan pengalaman mereka seputar Facebook menghiasi sebagian besar isi buku ini, sehingga terasa begitu real dan unik karena berhasil mengungkap fakta secara konkret.

Source http://www.bukukita.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Program Source Code di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar