Senin, 09 Juli 2012

PAS : Pinnacle Studio 15 untuk Pengolahan Video Digital

Pinnacle Studio 15 merupakan salah satu program editing video yang sangat populer saat ini. Fasilitas yang lengkap, kinerja ultra-cepat, serta kemudahan yang ditawarkan menjadikan program ini banyak digunakan oleh para pengolah video, baik oleh para profesional maupun pemula.

Pinnacle 15 memiliki banyak fasilitas dan fitur yang akan memanjakan para pengguna, diantaranya fasilitas capture yang mudah dan praktis, baik secara digital ataupun analog, kemudahan dalam pengeditan video, keberagaman efek transisi yang real time,serta keakuratan dalam pengaturan cahaya pada video. Dengan fasilitas dan fitur yang lengkap, diharapkan editor video dapat bekerja dan berkreasi secara profesional.

Buku Panduan Aplikatif dan Solusi: Pinnacle Studio 15 untuk Pengolahan Video Digital ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai teknik pengolahan klip video kreatif, disertai beberapa contoh aplikatif. Dengan membaca buku ini, Anda diharapkan dapat memanfaatkan fitur dan fasilitas yang tersedia pada Pinnacle 15 untuk menghasilkan klip video kreatif yang tampak profesional.

Source: http://www.bukukita.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Program Source Code di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar