Senin, 09 Juli 2012

Trik Membuat Landing Page Tanpa Pemrograman

Apakah Anda pernah mendengar istilah landing page? Jika ingin diterjemahkan secara bebas, landing page adalah sebuah situs sederhana namun memiliki tujuan yang spesifik, yaitu digunakan untuk menjual produk atau jasa yang unik dan tidak dijual di tempat lain.

Produk dan jasa yang dijual di dalam landing page biasanya tidak banyak, paling hanya satu atau dua item saja. Namun meskipun produk atau jasa yang dijual tidak banyak, si pemilik landing page berupaya habis-habisan agar pengunjung yang masuk ke dalam landing page itu tertarik dengan penawaran yang tertulis di situs itu. Sehingga diharapkan, sebisa mungkin para pengunjung bersedia take action saat itu juga dengan membeli produk atau jasa yang dijual di dalam landing page tersebut. Landing page memang tidak memiliki struktur halaman yang kompleks seperti blog, e-commerce, atau situs korporasi pada umumnya.

Sebaliknya, landing page cukup sederhana dan efektif. Kekuatan landing page tidak terletak pada teknologinya namun justru terletak pada content yang diletakkan di situs itu. Namun walaupun demikian, tetap saja membuat landing page cukup sulit dilakukan oleh orang-orang awam.

Buku ini membahas cara membuat landing page menggunakan sumber daya yang dapat Anda temukan secara gratis di jagat maya internet. Pembahasan buku ini meliputi langkah demi langkah menciptakan landing page dengan menggunakan beragam tool berbeda. Diharapkan, setelah membaca buku ini, Anda bisa membuat landing page sendiri untuk membantu Anda menjual produk atau jasa apapun.

Source: http://www.bukukita.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Program Source Code di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar